Rabu, 23 Februari 2011

Garuda Muda kalah

Garuda Muda Menelan Kekalahan



Laga Pra Olimpiade yang mempertemukan kesebelasan Indonesia U23 melawan Turkmenistan yang dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang tanggal 23 Februari 2011 ini pasukan Garuda Muda harus mengakui keunggulan lawannya. Garuda menyerah 1-3 atas Turkmenistan, Indonesia sempat unggul melalui tendangan Titus Bonay , namun selang beberapa menit keunggulan Indonesia mampu dipatahkan dan membuat lawan yang berganti unggul. Tapi meski kalah, saya tetap bangga pada semangat dan kerja keras yang dilakukan para pemain muda Indonesia ini. Bahkan hasil ini tidak terlalu mengecewakan bagi saya, karena para pemain mungkin belum cukup banyak jam terbangnya. Yang saya kecewakan adalah PSSI nya, terutama si NH..PSSI gak punya hati dan gak punya otak. Apa mereka tidak merasakan betapa masyarakat pecinta sepakbola ( termasuk saya ) menginginkan kemajuan persepakbolaan Indonesia yang selama ini redup karena dipimpin oleh seorang " pemimpin Koruptor " ...


Biarlah Tuhan saja yang membalas semua kejahatan yang telah mereka lakukan...

aku juga benci banget sama PSSI, karena tidak membawa serta Pemain Naturalisasi yang berbakat, Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan...

Tetap Semangat Garudaku....aku bangga padamu
tapi aku tak bangga dengan PSSI


By : Aenezzt ( 23 Februari 2011 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar