Rabu, 23 Februari 2011

Kumpulan Puisi ( karya: anezz ) part 1

Aku Ingin Dirimu

Takkan pernah kuberhenti
mengucap cinta padamu
walau kau bukan milikku lagi

Sampai kering air mataku, yang deras menetes di pipi ini
aku tak mampu berpaling darimu.....

Maafkanlah aku yang mecintaimu
di dalam hatiku di relung sukmaku
Ku merasa sepi tanpamu.....

Andai aku bisa memutar waktu
kan ku genggam tanganmu dan takkan pernah kulepas
walaupun hanya sesaat, karena............
aku masih menginginkanmu.........




Mimpi Tentangmu

Kusendiri, teringat masa indah saat aku menemukanmu
menikmati tulusnya cinta, hatikupun merasa bahagia ...
Kubelai wajahmu penuh manja
Kudengar kau mengikat janji denganku..
achhhhh.......itu hanya mimpi belakaaa........

Namun kini ku tak mengerti, kau tinggakan diriku sendiri
Kau pergi jauh dan tak kembali.....
Berakhir sudah semua tinggal kenangan ..........
dan sekarang selamat tinggal kekasihku...

Senantiasa kukenang masa indah ini, walau kau telah pergi...
Rasa Cintaku padamu takkan pernah berakhir....
aku selalu menunggumu
Untuk kembali ke dalam hidupku............



Kenangan Tentangmu

Seandainya waktu itu, akan mungkin terjadi kembali
Betapa aku ingin melihat dirimu, walau hanya sekedar merasakan
Getar jiwaku medambakan .... kau menjadi milikku lagi....

Bayanganmu selalu kunantikan dan tak kunjung hilang
Meski mungkin kau tak sadari itu....
Pernah ku mengenalmu dalam satu rentangan waktu
Engkau begitu indah dalam syair puisi

Bila dihati t'lah merasa begitu pasti
dengan yang ada tak mau lagi ...
kucari pengganti dirimu....
Walau menangis bagai teriris
aku bertahan dengan harapan
kata hatimu akan menuntunku.....

2 komentar: